Thursday, May 7, 2009

PROFIL ANGGOTA FPTI 2009: INTAN WIERMA PUTRI


Mahasiswa degree sosiologi UKM ini bernama lengkap Intan Wierma Putri menyelesaikan SMA nya di Krida Nusantara kota Parahyangan Bandung. Memilih Malaysia untuk S1 nya karena mau aja katanya (itu kan bukan alasan nyai…!) Putri Sriwijaya (bukan keturunan syailendra loh) yang biasa dipanggil Intan dilahirkan di Palembang 19 September 1988 lalu ini memiliki hobbi tennis dan nyanyi. Kalau pas lagi nyanyi semua bakalan terkesima dibuatnya bukan hanya karena suaranya tapi juga karena goyangnya (maksudnya goyang kepalanya). Murah senyum (ups paling gak suka ngomongin sesuatu kalau ada kaitannya dengan lips...teeth or something like that) dan juga cepat akrab adalah kepribadian yang menyenangkan dari gadis bertudung
ini.
Nah satu hal lagi yang cukup membuat kita enjoy dengan gadis sungai Musi ini adalah karena betah untuk ngobrol hingga dini hari (karena anaknya suka insomnia...pantesan aja). Masih jombloh namun bukan berarti gak ada yang suka anak ke-4 dari 5 bersaudara ini mengaku paling demen ama yang lebih tua dikit dari dia dan pandai main tenis terus pandai nyanyi terus berkepribadian (punya rumah pribadi, mobil pribadi, perusahaan pribadi etc.) Kok gitu ya Intan...bukannya kau suka yang sederhana pembawaannya?
Pemain Putri paling hebat mainnya di jajaran anggota putri FPTI ini menyukai tenis sejak orok (Pengakuan tetangganya seh...) Bahkan banyak pemain putra FPTI kalah ama dia disamping emang karena mainnya juga karena suka teriak seksi di lapangan membuat lawannya hanyut terbawa teriakannya tadi itu. Beberapa kali menggondol juara. Semuanya Juara I (juara I SUKEM, Juara I putri UKM Tertutup baik ganda maupun Single) bahkan akan memperkuat tim UKM ke MASUM UUM 2009 pertengahan Mei ini. Latihan yang baik ya Intan...! Salut!

No comments: