Saturday, June 21, 2008

agenda kita

by Badu Tsonga

Dear All Tennis Mania,

Paguyuban kita, FPT-I, adalah simbol kebersamaan kita. Disana kita menghadirkan senyum tulus, canda gurau yang menggembirakan, lekatnya persaudaraan dan kesegaran jasmaniah. Ia tidak mengikat dan informal namun ia memberikan kita sebuah frame bahwa kesuksesan yang kita raih selama ini dibawah naungannya adalah wujud tanggung jawab yang tanpa pamrih. Ingatlah misalnya ajang tanding dimana FPT-I meraih kesuksesan besar baik anjangsana ke luar UKM maupun di UKM sendiri. Tidak hanya itu, telah dilaksanakannya tour juga telah membawa nuansa persaudaraan yang sangat kental. Bukankah itu sangat bernilai dan berarti? Tentu saja iya. Hidup FPT-I !!!
Kemesraan ini janganlah cepat berlalu (kayak lagu Iwan Fals saja...hehehehe. ..) dan mari kita terus memupuknya dengan kebersamaan dan keceriaan serta dilanggengkan dengan aksi-aksi yang lebih berwarna serta bertanggung jawab. FPT-I milik kita bersama.
Beberapa agenda 2008-2009 membutuhkan partisipasi, tanggung jawab dan rasa persaudaraan yang tanpa pamrih dari kita. Diantaranya adalah:
1. Kompetisi FPT-I internal ke-2 pada 28-29 Juni 2008, dengan hormatnya dan dialu-alukan serta menjemput hadir tuan-tuan dan puan-puan untuk mensukseskannya. Kami berpohonkan kepada saudara Tony Hass dan Intan untuk menjadi koordinator pelaksana. Terima kAsih sebelumnya. Sumbangan nurani hanya RM 5 sahaja, dan diserahkan kepada saudara BUDI selaku bendahara FPT-I guna membeli bola. Oh ya ada baiknya penempaan lapangan dilakukan sesegera mungkin.
2. Kejuaraan SUKEM pada Agustus 2008 mendatang. Untuk ini kami pohonkan kepada saudara Dony Djokovic dan Zuhri Ivanovic boleh menjadi koordinatornya. Terima Kasih sebelumnya. Kita akan mengajukan dua tim sehingga semua kawan-kawan bisa berpartisipasi didalamnya. Syukur-syukur kalau di Final bisa bertemu sesama pemain FPT-I.
3. Ikut berpartisipasi mengikuti kejuaraan Tennis di KBRI dalam rangka HUT RI pada(mungkin) Juli atau Agustus mendatang. Peserta dari FPT-I (kalau boleh) sebanyak mungkin. Namanya juga menyemarakkan (iya nggak!!!!). Kami mohonkan saudara WAWAN Monfils menjadi koordinatornya. Terima kasih sebelumnya.
4. Kejuaraan Tennis se-Malaysia (??????????) perlu dibincangkan lebih jauh!!!!
5. Ajang Tennis silaturrahmi dan anjangsana keluar UKM untuk ke UPM pada Juli 2008 kami memohon BAPAK EDY RODDICK bisa menjadi koordinator kita dalam hal ini. Terima kasih sebelumnya. Selanjutnya untuk Ajang tennis silaturrahmi dan anjangsana berikutnya semua anggota FPT-I memiliki hak untuk mengajukan, dimana dan kapan pelaksanaannya.
6. Pengajian bersama keluarga FPT-I dimaksudkan agar kita juga mendapat siraman rohani. Waktu dan pelaksanaannya ditentukan kemudian. KAmi mohonkan kepada saudara Sinta dan pak Masduki Sampras kiranya bisa menjadi koordinatornya. Terima kasih sebelumnya.
7. TOUR KEBERSAMAAN DAN PERSAUDARAAN. ..waktu dan pelaksanaannya ditentukan kemudian. Kami mohonkan saudara ABRAR RODDICK 1 dan ROFI bisa menjadi koordinatornya. Kamu ucapkan terima kasih sebelumnya. USUL tempat yang menarik sangat dialu-alukan. ..(utamanya ada lapangan tennisnya).
8. Nonton Bareng SERI GRAND SLAM : Wimbeldon akan bermula pada 23 JUNI 2008 ini, kemudian US Open, AUSTRALIA Open, dan Rolland GArros. Kami memohon kepada Pak Dahyunir Federer untuk menjadi koordinatornya. kami ucapkan terima kasih. Dibooking tempatnya ya pak.
9. Latihan bersama tiap sabtu dan minggu pagi tetap jalan.
10. BLOG FPT-I akan disiapkan oleh Sukardi Nalbandian. Insya Allah satu-dua hari ini sudah siap. Kami ucapkan Terima kasih pak.
11. Koordinator milis tennis mania tetap kami percayakan kepada saudara Abrar Roddick 1. Kami ucapkan terima kasih.
12. Apabila ada yang tertarik CD tennis dari pelatih nasional Dedy Prasetyo bisa menghubungi saya BAdu Tsonga. Agar pukulan kita muakin muantap...hehehehe. ..
Demikianlah. Tanggapan dan masukan sangat dialu-alukan.

Salam tennis mania

No comments: