Saturday, June 28, 2008

Hari Pertama Kejohanan

Hari pertama kejohanan telah berlangsung hingga pukul 12.45 ptg. Cukup banyak cerita di dalamnya. Ada yang menang, ada pula yang kalah. Tetapi, dominasi para pemain "lama" masih sangat nampak di arena kejohanan ini, begitu analisis D'nir Federer pagi tadi.

Lihat saja hasil pertandingan, dari 6 orang yang diikuti pemain lama hanya 1 pasangan saja (Badu Tsonga dan Iqbal) yang kurang "beruntung" masuk di babak selanjutnya, sebab sememangnya pasangan itu nampaknya telah masuk dalam 'grup neraka', walau hanya kalah dalam selisih point dgn Hadi Blake & Andri Agassi.

Memasuki hari kedua esok, diperkirakan oleh banyak tenis mania, pertandingan mungkin akan lebih seru lagi. Ada banyak prediksi yang muncul hari ini. Ada yang berpendapat peluang Nalbandian dan Rovi sangat terbuka melanggeng ke babak final, sebab record yang dikumpulkan pun pada hari pertama ini sangat sempurna dengan 3 kemenangan berturut-turut. Pandangan lainnya adalah bahwa Edy Roddick & Mukhlis akan menjadi favorit juara, sebab kolaborasi dan kerjasama keduanya sangat baik. Begitu pula 4 tim unggulan lainnya.

He he, apa pun hasilnya bola tenis tetap bundar. Dalam sejarah di berbagai pertandingan, misal EURO 2008, bahwa tim unggulan bukanlah sebuah "garansi" yang secara serta-merta akan memenangi sebuah pertandingan. Hasilnya,,,, kita lihat saja esok.

No comments: