Thursday, June 26, 2008

Penyampaian Panitia Kejohanan

Assalamulaikum

Sebelumnya terima kasih kepada kawan2 yang hadir pada rapat tadi malam. Rapat berjalan dengan sangat lancar walaupun agak molor, indonesia bgt. Rapat memutuskan nama2 pasangan yang akan bertanding tanding dan penempatan group (liat lampiran), serta peraturan yang akan diterapkan di turnamen nanti.Untuk peraturannya sebagai berikut:

1. Peserta harus sudah datang (sampai ) di LAP DALAM 1 pada jam 7.30 pagi waktu Malaysia (bukan waktunya masing2).

2. Peserta harus tetap waktu (ontime) dan cuma diberi tambah 10 menit untuk keterlambatan, bila tidak denda 10 rm tiap permainan.

3. Nilai Game satu permainan di babak penyisihan adalah 6 dan untuk final 7.

4. Tidak ada nilai Deuce (jus), one in, dan one out, jadi apabila pemain meraih nilai 40-40 yang akan mendapatkan game adalah pemain yang terlebih dulu menyelesaikan permainan.

5. Utuk penentuan juara grup akan dimabil dari 2 nilai terbaik masing-masing grup.

6. Bila ada nilai yang sama penentuan diambil dari selisih point ketika bertanding, dan bila masih sama juga akan dilihat dari pertemuan head to head sebelumnya yang menang yang akan diambil

Untuk jadwal pertandingan dan wasit silahkan liat lampiran.
Satu hal lagi, Mohon maaf untuk nama-nama yang tidak masuk di turnamen ini. Hasil rapat memutuskan untuk tidak menambahkan nama2 baru karena akan merusak format turnament.

Tidak usah berkecil hati karena dilain turnamen nama anda akn diikutsertakan.
Begitu sebaliknya untuk nama2 yang telah masuk , dilarang mengundurkan diri.

Terima kasih atas partisipasi, kerjasama dan sangat diharapkan ketepatan waktunya agar turnamen berjalan lancar. Bila ad kata2 kurang berkenan saya mohon maaf.

Walaikum salam

Tony (urusetia)

No comments: