Monday, August 4, 2008

FPTI berjaya di SUKEM 2008

Assalamu Alaikum,

Ahad, 3 Agustus 2008 menjadi hari yang bersejarah buat tenis mania FPT-I karena telah berhasil mensandingkan juara I dan II dalam kejuaraan tenis SUKEM 2008. Keberhasilan ini tidak wujud begitu saja tanpa partisipasi, perjuangan, kekompakan, kebersamaan, kerja keras dan usaha tanpa pamrih dari kawan-kawan semua.

1. Penghargaan setinggi-tingginya buat semua rekan yang telah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung.

2. Saudara Dony Ardiansyah selaku koordinator tim...ditengah- tengah kesibukan menyelesaikan tesis masih menyempatkan waktu untuk mengurusi tetek bengek pertandingan mulai dari pemilihan pemain, latihan, lobby, memperkuat tim, dan banyak lagi. You are the best my brother...Terima kasih.

3. Untuk tim FPT-I (1): Pak Edy (tengah menunggu viva...maaf pak uda merepotkan.. .terima kasih pak), Pak Hadi (banyaknya kegiatan yang terbengkalai demi tenis mania...I do appreciate it, Sir...sorry and thanks), Pak Prayitno (di tengah menulis disertasi kami menyusahkan bapak...maaf ya dan thanks), Pak Suryadi (terima kasih...bapak memang mooy), Pak Sukardi (keletihan sepulang dari keliling Indonesia untuk riset masih menyempatkan waktunya...kan untuk tenis mania pak...terima kasih), dan Intan (sorry karena sering-sering ditelpon walaupun masih tidur nyenyak...Kau idola kami...terima kasih) serta Adel (kau telah membuat kami tenang ditengah kegelisahan kami mencari pemain putri...terima kasih) Kami bangga memiliki kalian.

4. Untuk tim FPT-I (2): Dony (walau sakit dan nge-thesis tetap untuk tenis mania...thanks Bro), Pak Jalis (untung lagi mandeq nulis disertasi jadi bisa memperkuat tim...terima kasih untuk pukulan Isra' Mi'rajnya pak), Ncik Mansoor (you are the best too my bro...gak sia-sia latihan pagi, petang, malam...hehehe. ..sayang draw dengan pak Hadi di Final...Victory Cake nya lezat banget...thanks for everything), Pak Dahyunir (semangatmu mengilhami kami pak...terima kasih banyak), Kurniawan (Wawan) (kau menjadi pahlawan kami...We are speechless.. .terima kasih), Kak Anik (sorry karena telah meminta mempercepat liburan di Batam...kami akan mengenangnya. ..terima kasih), Santi (Luar biasa...kami terperangah sekaligus bangga akan dirimu my little sister...terima kasih), Raymon (sebenarnya kau layak dapat Emas tapi karena gak datang di hari kedua cukuplah Perak...hehehe. ..terima kasih), Rovi (hadiah untuk Konvo...doa dan perak...terima kasih ya bro), dan Tony (kehadiranmu mengukuhkan kebersamaan. ..terima kasih bro) Perjuangan kalian luar biasa. Tanpa kalian kami bukan apa-apa. Sekali lagi Terima kasih.

Persaudaraan, kebersamaan, dan keceriaan

Salam.... Mr. Chairman

No comments: