Monday, August 25, 2008

Tenismania pijat-pijat




Seminggu yang lalu, beberapa tenismania FPT-I melakukan penyegaran badan dengan pergi ke tukang urut di kawasan Bangi Lama. Beberapa diantaranya disebabkan karena keseleo atau salah urat, dikarenakan padatnya turnamen dalam beberapa waktu terakhir ini. Ada juga yang ingin urut seluruh badan agar badan menjadi lebih fresh, sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih ”selesa”.

Sekedar informasi, tukang urut yang kami tuju itu adalah seorang nenek bernama Rohimah (dipanggil nenek Imah) yang telah berumur 84 tahun, namun masih kuat fisiknya. Menurut pengakuannya, beliau berasal dari Medan, Sumut dan sudah menetap di Malaysia selama sekitar 60 tahun, dan telah menjadi warga negara ini (telah mendapatkan IC merah).

Bagi siapa yang berminat untuk pijat-pijat pula, si ”nenek manis” (gelar yang diberi oleh tenismania) boleh dihubungi di no hp beliau: 019 743 2937 (nenek Imah). Tarif yang beliau kenakan untuk urut seluruh tubuh adalah RM 30 (bukan promosi lho.. hanya sekedar info). FPT-I UKM tidak mengambil keuntungan dari berita ini.

No comments: