Sunday, August 10, 2008

Tim FPTI Juara II dan III Turamen Tenis KBRI

Alhamdulillah, kejuaran Tenis dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-63 telah berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2008, yang dibuka secara resmi oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar, di Stadium Tertutup Tenis Tun Abdul Razak, Kuala Lumpur. Dalam pertandingan ini, FPTI Universiti Kebangsaan Malaysia mengirim sebanyak 8 tim, 2 tim di antaranya berhasil meraih gelar juara, yaitu:

Edi Hasymi-Muh. Nasir Badu (Juara II)
Hadiyanto-Sukardi Gau (Juara III)

Keberhasilan Tim FPTI dalam momentum berharga ini merupakan catatan tersendiri bagi FPTI untuk mengukir prestasi di masa mendatang. Bahkan, dalam pertandingan tenis paling bergengsi kemarin, seluruh Tim FPTI berhasil masuk dalam kategori 16 besar. Sebuah pencapaian turnamen yang patut dibanggakan, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada. Adapun nama-nama yang ikut dalam Tim FPTI adalah:
Edi Hasymi, Nasir Badu, Hadi, Sukardi, Wawan, Dony, Tony, Dahyunir, Masduki, Herman, Budi, Dayat, Rifki, Iqbal, Prayitno, Suryadi, dan Remon. Juga “disemangati” oleh suporter setia FPTI yaitu Mbak Anik.

Keberhasilan FPTI tersebut, tidak terlepas dari usaha dan kerja keras kawan-kawan, pemain, kordinator turnamen Wawan Kurniawan, serta kerja keras dari Mr. Chairman FPTI Muh. Nasir Badu, sehingga keberhasilan ini bisa terwujud. Mudah-mudahan di masa datang FPTI bisa eksis dan senantiasa berjaya dalam turnamen-turnamen lainnya. Yang lebih penting lagi, hubungan silaturrahmi akan terjalin lebih erat lagi, baik sesama warga FPTI maupun kepada saudara-saudara setanah-air kita, rekan-rekan pencinta tenis di KBRI, pelajar, ekspatriat, serta mereka yang mempunyai minat dalam sukan tenis ini. Amin.

1 comment:

Unknown said...

Saya atas nama pribadi dgn penuh suka cita menyampaikan ucapan SELAMAT kepada FPT-I "pasukan tenismania" UKM yg alhamdulillah dlm Turnamen Tenis KBRI 2008 kmrn berhasil mengharumkan nama FPT-I UKM dgn meraih Juara II (diraih pasangan unggulan, pak Edi dan bang Badu) dan Juara III (diraih pasangan unggulan jg, pak Hadi dan pak Sukardi).

Terima kasih kepada Pengurus FPT-I UKM, Koordinator tim FPT-I UKM utk turnamen ini (mas Wawan), seluruh tenismania, sponsor, dan supporter serta semua pihak yg telah membantu keikutsertaan FPT-I UKM dlm turnamen bergengsi ini. Terima kasih khusus utk mas Wawan, sebagai partner (pasangan) saya dlm turnamen ini, yg telah "berhasil" bersama-sama mencapai babak perempat final.

Mohon maaf ada sedikit koreksi yg ingin kami sampaikan utk tulisan di atas, bhw tahun ini kan kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-63, bukan ke-53 spt yg tertulis. Sekian, harap maklum.

Makasih.
Salam kemenangan!

Dony